Download Mausu'ah Fiqhiah Kuwaitiyyah


Mausu'ah Fiqhiah Kuwaitiyyah merupakan ensiklopedia Islam dalam bidang Fiqih yang terbesar pada masa ini, kitab ini mulai disusun sejak tahun 1965 dan baru selesai pada tahun 2005, (40 tahun). Kebayang kan gimana lamanya nyusun buku ini? 1965 itu tahun Abi-ku lahir, terus 2005 itu aku kelas 1 Mts. Jadi nysunnya dari Abi-ku lahir dan baru selesai ketika aku kelas satu Mts. Ck ck ck...

Kitab yang berisi 45 jilid dan memakan waktu 40 tahun untuk menyusunnya ini diprakarsai oleh kerajaan Kuwait. Proyek ini melibatkan ratusan Ulama yang ahli di bidangnya. Adapun pembahasan dalam kitab ini berdasarkan susunan abjad, ini dimaksudkan untuk memudahkan para pencari ilmu.

Ensiklopedia Fiqih Islami ini tentu sangat perlu dimiliki oleh pelajar ilmu syar'i khususnya.

Nah, berikut adalah link untuk mengunduh (download) kitab Mausu'ah Fiqhiah Kuwaitiyyah, file yang tersedia dalam bentuk word dan pdf ini disediakan untuk diunduh secara gratis.

Link berikut akan mengarahkan kita ke halaman resmi milik kementrian di Kuwait yang menaungi proyek ini, dan mereka kini menyediakan kitab tersebut untuk diunduh (download) secara cuma-cuma.
Dikarenakan berasal dari link yang resmi insyaAllah keberkahan ilmunya tidak usah kita khawatirkan. Sebagai balas budi kita doakan semoga semua yang terlibat dalam proyek ini berlimpah keberkahan. Pun jika merasa terbantu dengan informasi ini, jika berkenan tolong doakan saya dicurahi berlimpah ilmu dan keberkahan dunia dan akhirat.

Al-Faqir ilaLlah

Tidak ada komentar:

Travelling

[Travelling][bigposts]